Selamat bergabung di zona Atmadilaga

'Setetes tinta mampu melahirkan sejuta inspirasi'


VSI - Mobile Payment

VSI - Mobile Payment
Mari bersama Ustad Yusuf Mansur membeli kembali Indonesia
01 Oktober 2011

TIPUAN MATA (OPTICAL ILLUSIONS)

Apakah kalian yakin dengan kejelian mata anda, coba lihat gambar-gambar berikut, Ternyata mata suka nipu lho, .


1. Yang manakah yang paling tinggi?? (Sebenernya sama lho, Silahkan ukur kalo gak percaya)


2. Yang Manakah Lingkaran Tengah yang lebih besar, kiri or kanan?? (Masih sama Lho)



3. Beda atau sama panjangkah? (Ini juga sama panjang lho)




4. Lihat dan ingat gambar ini, lalu coba berdiri dan menjauh 3-4 langkah dari layar komputer anda, dan coba lihat sekali lagi, Wew

5. Ada Tulisan atau hanya kotak - kotak semberaut saja? kalau belum kelihatan coba menjauh sampai tulisannya kelihatan


6. Yang dibelakang orang atau gedung ya??



7. Perhatikan kotak berwarna hijau dan merah, yang di sebelah kiri terlihat lebih gelap, padahal sebenarnya sama lho


8. Lihat titik di tengahnya,lalu maju dan mundur




9. Lihat titik di tengahnya,lalu maju dan mundur



10. Spiral??? yakin???


11. Ini juga, Spiral bukan??? yakin???


12. Garisnya horizontalnya mencang-mencong ya?? Yakin??



13. Muka or Orang Berdiri nih?


14. Bebek Atau Kelinci??


15. Sekali lagi nih, bebek atau kelinci??


16. Sebenernya ini gambar pasukan berkuda dan naga lho


17. Sudut Luar atau sudut dalam??
  

18.Pemandangan Bukit yang indah, tapi gak cuma itu lho, coba perhatiin lagi deh

 

19. Ada yang janggal gak sih?



20. Bisa gak nyusun dadu kayak gini


Selanjutnya perhatiin gambar" dibawah ini, kok gerak terus ya....







Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

 
;